Selasa, 07 Juni 2011

Get Married - The Series
Press Release

GET MARRIED The Series

“Friendship, Hard Life & Rock n’ Roll”
Latar Belakang

Get Married the series adalah sebuah serial FTV keluarga yang diangkat dari karakter-karakter yang sangat dekat dan menghibur melalui dua film layar lebar yang masuk jajaran box office di Indonesia, yang berjudul sama yaitu “Get Married & Get Married 2”, simpati dan pujian mengalir terus dari banyak orang dan dari berbagai kalangan di dalam negri hingga mancanegara, khususnya karena muatan lokal, persahabatan dan budaya.

Dalam pengembangannya Get Married the series dibuat lebih detail dan diberikan penambahan tokoh, sehingga memungkinkan cerita menjadi lebih menarik dan lebih dalam membahas berbagai masalah sosial di masyarakat dengan ringan, dan menghibur.

Tentang Persahabatan, Kerasnya Hidup dan Musik Rock

Mengambil setting pinggiran di pusat kota Jakarta, Get Married the series ingin menggambarkan betapa penting dan kuatnya arti persahabatan dalam menghadapi tantangan hidup. Apalagi di jaman yang sangat sulit seperti sekarang ini, semua orang menjadi sangat egois dan hanya memikirkan diri sendiri.

Kerasnya kehidupan membuat banyak orang menjadi stress, putus asa dan nekad melakukan berbagai tindak kriminal dan kejahatan. Tapi kerasnya musik rock yang menjadi soundtrack-soundtrack Get Married the series, justru bisa membuat masyarakat terhibur dan memiliki semangat dalam menghadapi kerasnya kehidupan. Karena musik rock yang menjadi OST Get Married the series dibawakan dan dinyanyikan oleh kelompok musik legendaris SLANK, yang lagunya banyak menjadi hits dan begitu melekat di hati rakyat sehingga pantas apabila Get Married the series sebagai tontonan, merefleksikan generasi SLANK yang tetap eksis dan penuh perjuangan, walaupun dianggap marjinal.

Dari lagu-lagu rock tersebut, kita juga dapat mengerti apa arti persahabatan yang sesungguhnya. Bahkan tidak hanya persahabatan, lagu SLANK juga berbicara tentang cinta dan perjuangan hidup. Seperti lagu yang berjudul Pandangan Pertama, Mawar Merah, Loe Harus Grak, Tong Kosong Nyaring Bunyinya, Makan Gak Makan Asal Ngumpul, dll. Maka berangkat dari lagu-lagu tersebut, Get Married the series kemudian mengangkat tema-tema sosial yang menarik untuk dijadikan sebuah cerita. Dan dibalut dengan unsur komedi, sehingga menjadi sebuah tontonan yang fresh dan menghibur kita semua disamping memberi pencerahan.

Selain itu Get Married the series juga diperkaya oleh sindiran-sindiran ringan, sehingga mengingatkan masyarakat akan nilai-nilai dan norma-norma kehidupan yang sudah semakin luntur saat ini. Termasuk unsur keagamaan yang kadang-kadang dinomer duakan, tanpa kesan menggurui.

Berkisah tentang 4 orang sahabat, yaitu MAEMUNAH (Gritte Agatha), BENI (Randy Martin), GUNTORO (Brian Austin M) dan EMAN (Levty Auriga), yang lahir pada hari yang sama, tempat yang sama dan jam yang sama. Sama-sama tinggal dan dibesarkan di lingkungan yang sama, sekolah yang sama dan selera musik yang sama, serta sama-sama mempunyai keinginan untuk maju, walaupun kadang-kadang apa yang dicita-citakan terbentur dengan berbagai kendala, diantaranya keinginan orang tua.

Persahabatan mereka berempat diwarnai dengan berbagai masalah dan konflik, baik dari dalam diri masing-masing, keluarga, maupun lingkungan yang begitu keras dengan himpitan ekonomi dan keadaan. Semuanya berkembang seiring dengan romantika kehidupan 4 sahabat ini, mulai dari masalah sepele yang biasa dihadapi oleh anak-anak seumuran mereka, hingga masalah perjodohan yang harusnya menjadi urusan orang dewasa.

Makanya kalo gak mau stress karna menghadapi kerasnya kehidupan sekarang ini, jangan lupa..  SAKSIKAN Get Married the series, setiap hari Sabtu jam 15:00, tontonan bermutu bagi seluruh keluarga hanya di SCTV satu untuk semua!!


Cast
                                    GRITTE AGATHA                MAEMUNAH
                                             RANDY MARTIN                               BENI
                                             LEVTY AURIGA                                 EMAN
BRIAN AUSTIN M                             GUNTORO
JAJA MIHARDJA                                PAK MARDI
                                             LIDYA KANDAU                                BU MARDI
                                             INGGRID WIDJANARKO                  BU HIDAYAT
PIPIP SASATI                                     BU MAMAT
JOE P PROJECT                                 LURAH JUPRI
BILLY W POLLI                                  BODYGUARD
RAFI FARHAN                                    ABENG
                                             DARMADI SOEDONO                      PAK WIYOGO
                                             DINI VITRI                                         BU WIYOGO
                                             DERRY DRAJAT                                 PAK KIRNO
                                             NELLY YUSTIKA RINI                       BU LELA
                                             SJAFRIAL ARIFIN                              PAK SOFYAN
                                             INTAN REGINA                                 DINDA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar